Lelaki ini memiliki kelainan,berhubungan seks ketika tidur kemudian lupa

TRIBUNNEWS.COM – Pasangan Ryan dan Dee Harris cuba memiliki bayi selama 18 bulan dan bahkan sudah mencuba program kesuburan. Namun, Dee baru sedar jika dirinya hamil setelah suaminya mengajak berhubungan seks saat keadaanya sedang tidur. Demikian dilapor The Sun, 

Ryan mengalami sebuah keadaan medik yang disebut sexsomnia di mana orang-orang berhubungan seks namun tidak akan mengingatnya kemudian. Ryan secara regular membangunkan sang istri meski dirinya tak sedar.

“Saya harus mencatat bila kami berhubungn seks,” kata Dee, yang bekerja sebagai asisten customer service. Pasangan yang tinggal di Basingstoke, Hants, Inggris, sudah menikah selama sembilan tahun dan saat ini sudah dikurniakan anak berumur 16 bulan bernama Lincoln.

“Saay saya melihat ke belakang, sangat jelas bagi saya bila kami berhubungan seks dan saya sadar namun Ryan tertidur. Ryan membangunkan saya dan kami melakukannya. Ini sungguh mengasyikkan,” kata perempuan berusia 25 tahun ini.

“Saya ingat mengirimkan SMS dan mengatakan seks semalam sungguh hebat namun dia mengatakan dirinya tak ingat,” kata Dee, lagi.

Ryan yang berusia 28 tahun mengaku dirinya sering bercakap dalam tidur selama bertahun-tahun namun Dee mengatakan bahwa saat itu mereka sedang bercinta.

“Ia (Dee) kata dirinya suka seks saat tidur kerana saya boleh tahan lama. Mungkin ini yang membantu sehingga kami kemudian memiliki bayi,” jelas Ryan yang berkerja sebagai tukang cat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s