Wow..Gaun Pengantin Unik Terbuat dari 250 Meter Rambut Manusia

Seorang penjahit di Inggris membuat rekaan baru. Ia membuat gaun pengantin dari rambut manusia. Setelah sebelumnya ada gaun pengantin dari gulungan tisu toilet, kini rambut manusia asli yang disusun menjadi gaun.

Thelma Madine, menggunakan 250 meter rambut yang diperkirakan bernilai seharga 50 ribu Pounds . Meskipun ia menyebutnya gaun pengantin, namun Thelma membuatnya dengan rambut yang didominasi warna merah dan perang.

Bekerjasama dengan salon Voodou di Liverpool, ia mewarnai rambut-rambut ikal tersebut dengan warna merah gelap, merah terang hingga pirang. meskipun terlihat bukan seperti gaun pengantin kebanyakan, Thelma tahu siapa yang cocok untuk mengenakan gaunnya.

Siapa lagi kalau bukan Lagy Gaga yang senang bereksperimen dengan busana yang ekstrim. Thelma mengakui bahawa dirinya telah menawarkan gaun tersebut kepada Lady Gaga yang akan melakukan tour konsert di Inggris.

Dilapor oleh Daily Mail, gaun ini akan dipertontonkan kepada orang awam pada pertandingan kecantikan Miss Liverpool akhir minggu ini. Gaun yang dibuat oleh lapan orang dalam waktu 12 hari ini dikatakan sebagai desain gaun pengantin pertama yang menggunakan 250 meter rambut warna-warni.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s