Wanita ini jatuh pengsan setelah terima surat saman sebanyak 32 ribu euro kerana kesalahan parking

Seorang wanita dari Silicy, Itali terkejut setelah dirinya harus membayar saman akibat kesalahan parking kereta, sebanyak 32 ribu euro .

Bahkan ketika menerima dan melihat surat saman tersebut, wanita yang tidak disebutkan namanya itu jatuh pengsan dan terpaksa dilarikan ke hospital terdekat.

Seperti dilaporkan harian Repubblica yang dikutip Caradvice, Isnin 31 Oktober 2011, nilai denda ini boleh dikatakan cukup pelek untuk sebuah kesalahan parking kereta.

Kejadian itu berlaku,ketika polis setempat mengirim sebuah surat saman beserta nilai denda kepada wanita tersebut dan suami, pada bulan ini. Dalam surat saman disebutkan adanya pelanggaran yang dilakukan, yakni meletakkan kereta sembarangan dan tidak sesuai dengan ketentuan.

Tak hanya nilai denda yang begitu besar, iaitu 32 ribu euro yang membuat wanita itu terkejut. Namun, setelah siasat ternyata ada kesalahan dari peaipan di surat saman itu. Waktu kejadian yang semestinya tahun 2008 tertulis tahun 208.

Hasilnya, surat saman tersebut menyatakan, kesalahan lalu lintas terjadi pada 1.803 tahun lalu. Hal itu juga yang membuat perhitungan denda serta bunga, yang harus dibayar menjadi berlipat kali ganda.

Setelah dilakukan pembetulan, ternyata wanita itu hanya membayar 102 euro . Denda itu kemudian terus dibayar oleh suaminya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s