Payudara Terlihat Di Depan Umum, Ha Na Kyung Minta Maaf

Sedih, Ha Na Kyung Minta Maaf
Aktris Ha Na Kyung sepertinya memang mengalami kejadian yang sangat kurang beruntung ketika menghadiri event Blue Dragon Awards. Ingin tampil berbeda, Na Kyung justru mendapat sial.
Kesalahan dalam berpakaian memang seringkali terjadi. Dan Na Kyung sepertinya tak akan melupakan kesalahannya saat ini. Di mana dirinya yang memakai sepatu terlalu tinggi, harus terpeleset dan terjatuh.
Sialnya, Na Kyung terjatuh tepat di saat ketika media berhasil memfoto (maaf) bagian payudaranya yang ikut terlihat keluar dan menjadi konsumsi publik lantaran pemilihan gaun yang terbuka di bagian dada.


Ha Na Kyung terjatuh


Akibat itu, Na Kyung menulis permohonan maaf di Twitter secara resmi, “Pertama-tama, saya mau meminta maaf atas apa yang terjadi semalam. Saya gembira diundang ke acara itu sehingga sampai tak memperhatikan langkah saya dan terjatuh. Karena ketidaknyamanan yang terjadi, mulai sekarang saya berjanji untuk lebih berhati-hati,” seperti dilansir soompi.com.
Meski pilihan gaunnya malam itu cukup dikritik, namun beberapa netizens mendukung Na Kyung lantaran apa yang dilakukan oleh media dan juru foto cukup tidak tepat dengan foto tak senonoh itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s